// Unknown // On-Selasa, 19 Februari 2013

Dealer Hummer dibangun sekitar raksasa "H" yang berfungsi baik sebagai pintu masuk dan terlihat dari jalan raya supergraphic. Tapi logo H yang terbaik adalah bahwa dari Horch, perusahaan Jerman sebelum perang yang menikmati status tidak seperti Buick di AS H Its dibentuk untuk menunjukkan gateway sebuah kota atau benteng - gambar tradisi kokoh.

hummer type
Hummer logo.

\
Februari, 2010.Sichuan Tengzhong Heavy Industrial Machinery Co, Ltd ("Tengzhong") telah mengumumkan bahwa itu adalah penarikan akuisisi yang diusulkan dari Hummer dari General Motors, yang telah mampu untuk memperoleh izin transaksi dari regulator China dalam jangka waktu perjanjian yang diusulkan.
Menyusul pembicaraan dengan GM, kedua belah pihak telah memutuskan untuk menghentikan diskusi mengenai transaksi dan mengakhiri perjanjian definitif mereka.
Tengzhong kecewa bahwa transaksi tersebut tidak dapat lebih dikejar, tetapi perusahaan menghormati hasilnya. Tengzhong bekerja sungguh-sungguh untuk mencapai akuisisi yang diyakini menjadi kesempatan yang luar biasa untuk mendapatkan merek global dengan harga menarik. Investasi baru yang akan dibuat oleh Tengzhong dan investor lainnya akan menyediakan tim manajemen yang ada HUMMER adalah kemampuan untuk membangun utilitas kendaraan ramah lingkungan yang akan sangat menarik dan berguna di pasar baru seperti China serta pasar inti yang sudah ada.
Tengzhong mengucapkan terima kasih yang tulus kepada GM untuk bekerja tekun dengan perusahaan. Perusahaan juga mengucapkan terima kasih dan keinginan yang baik untuk HUMMER CEO Jim Taylor dan tim HUMMER, serta 3.000 orang yang memproduksi dan dukungan Hummer.
9 Oktober 2009.General Motors (GM) dan Sichuan Tengzhong Heavy Industrial Machinery Co, Ltd (Tengzhong), hari ini mengumumkan bahwa perusahaan telah menandatangani perjanjian definitif yang akan memungkinkan untuk memperoleh premium Tengzhong GM semua medan merek Hummer.
Menurut ketentuan perjanjian definitif, pembeli akan mendapatkan kepemilikan merek dagang merek Hummer, dan nama dagang, serta hak-hak lisensi IP tertentu yang diperlukan untuk pembuatan kendaraan Hummer. Pembeli juga akan menganggap perjanjian dealer yang ada yang berkaitan dengan jaringan dealer Hummer itu.
Tengzhong bermaksud untuk membeli Hummer melalui entitas investasi, di mana ia akan mengadakan 80 persen saham. Mr Suolang Duoji, seorang pengusaha swasta dengan kepemilikan yang mencakup Hong Kong yang terdaftar thenardite Lumena produser, akan memegang 20 persen saham yang tersisa.
24 Februari 2010.General Motors hari ini mengumumkan bahwa Sichuan Tengzhong Heavy Industrial Mesin Co, Ltd (Tengzhong) tidak mampu menyelesaikan akuisisi Hummer. Akibatnya, GM akan memulai tertib angin-down dari operasi Hummer.
"Satu tahun lalu, General Motors mengumumkan bahwa kami akan melakukan divestasi HUMMER, sebagai bagian dari fokus usaha kami pada Chevrolet, Buick, GMC dan Cadillac maju. Kami telah sejak mempertimbangkan sejumlah kemungkinan untuk HUMMER sepanjang jalan, dan kami kecewa bahwa kesepakatan dengan Tengzhong tidak dapat diselesaikan, "kata John Smith GM wakil presiden perencanaan perusahaan dan aliansi." GM sekarang akan bekerja sama dengan karyawan Hummer , dealer dan pemasok untuk angin turun bisnis secara tertib dan bertanggung jawab. "
GM akan terus menghormati jaminan HUMMER, sambil memberikan dukungan layanan dan suku cadang untuk pemilik Hummer saat ini di seluruh dunia.
Sejarah Hummer.Sebelum ada HUMMER - H1, H2, dan H3 - ada HMMWV, atau "Humvee" dalam kata-kata dari tentara Amerika yang hidupnya sering tergantung pada kemampuan Mobilitas Kendaraan Roda Tinggi Serbaguna dihasilkan oleh sangat kecil dan relatif tidak dikenal truk dan bus kota pembangun mantan, AM General.
Jeep telah membawa GI melalui Perang Dunia II dan Korea, sebagai Mutt - Utility Truck Taktis Militer - telah dilakukan melalui era Vietnam. Tapi Pentagon tahu kendaraan yang lebih modern, yang mampu membawa pasukan dan muatan semakin berat, cukup fleksibel untuk melayani sebagai stasiun komunikasi remote atau peluncur roket bergulir, akan dibutuhkan dalam konflik di masa depan.
Spesifikasi ditulis. Tawaran diterima. Ujian dilakukan. Akhirnya, setelah lebih dari 600.000 mil dari pengujian yang disimulasikan tampaknya setiap skenario yang mungkin di planet ini, US Army Tank-Otomotif & Peralatan Perang Komando diberikan kontrak untuk 55.000 HMMWVs ke beberapa perusahaan yang tahu, tapi itu ditelusuri warisan untuk 1903 dan mahasiswa ide-ide untuk Motorcar roda empat yang masuk ke produksi sebagai Runabout Overland kini terkenal.
Dua tahun kemudian, New York John dealer mobil Willys Utara mengambil alih mobil Overland finansial putus asa. Pada tahun 1912 dan melalui 1918, hanya Henry Ford membangun dan menjual lebih banyak mobil di Amerika Serikat daripada Willys-Overland.
Seperti perusahaan lain begitu banyak, Willys-Overland hancur oleh Depresi. Namun dengan 1940 itu cukup sehat untuk memenangkan kontrak untuk membangun seperempat ton baru, empat-wheel-drive kendaraan General Purpose untuk Angkatan Darat AS. Pada akhir Perang Dunia II, Willys-Overland telah menghasilkan lebih dari 350.000 "dokter." Setelah perang, perusahaan mempertahankan hak-hak sipil untuk memulai produksi dari Jeep.
Henry J. Kaiser industrialis dibeli Willys-Overland, yang kemudian merengkuh ke American Motors Corporation. Segera, Divisi Produk Umum Corp Jeep namanya AM General. Selain membangun berbagai truk bekerja untuk militer, South Bend, Indiana diproduksi perusahaan berbasis bus transit beberapa 5000 untuk kota di seluruh negeri.
Seperti nenek moyangnya, AM General menderita kemunduran keuangan melalui berulang dan berputar off lagi untuk pemilik baru. Namun pada Januari 1991, jutaan orang Amerika menonton televisi mereka dan melihat kerja perusahaan dalam tindakan seperti Humvee menggelinding di gurun Kuwait.
Sekitar setahun sebelumnya, Arnold Schwarzenegger telah melihat Humvee membuat jalan menyusuri jalan Oregon ketika ia syuting film Cop TK. , Besar 4x4 kasar bertemu harapan Terminator untuk transportasi dan ia dihubungi AM General untuk melihat seberapa cepat dia bisa membeli satu.
AM General CEO Jim Armour telah lama berpikir tentang versi sipil dari Humvee, dan memiliki HMMWV militer diubah menjadi penggunaan sipil untuk Schwarzenegger. Dengan Schwarzenegger membuat penampilan untuk memberitahu PM kepemilikan Umum "kalian adalah kacang jika Anda tidak melakukan ini," rencana yang disetujui untuk produksi Hummer sipil, sebuah kendaraan yang pada awalnya dijual melalui mail order. AM General mendirikan sebuah nomor 800 yang calon pelanggan bisa menelepon. Mereka mengirim rekaman video, brosur yang dilipat menjadi sebuah poster, dan formulir pemesanan. Akhirnya, beberapa dealer terorganisir. Sebanyak 1.000 Hummers yang dijual dalam satu tahun.
Armour tahu akan ada pasar yang lebih besar untuk Hummer yang lebih kecil dan lebih murah, tapi ia juga tahu bahwa AM Jenderal tidak dalam posisi untuk memproduksi satu. Saat itulah PM Jenderal bertemu General Motors.
Pada Januari 1999, General Motors Amerika Utara Dewan Strategi mendengar ide dari baru terbentuk Pasar Grup perusahaan Intelijen tentang segmen otomotif muncul. Di antara relung grup ini diidentifikasi pada cakrawala itu permintaan konsumen untuk kendaraan sport sangat mampu utilitas dengan kasar, isyarat desain militer, bahkan mungkin jajaran penuh HUMMER-seperti kendaraan.
Sebuah delegasi kecil dikirim dari Michigan ke Indiana untuk menyajikan informasi pasar intelijen untuk Jim Armour dan staf eksekutif tentang potensi pasar untuk menemukan Armour Mereka tidak senang pada cara merek Jeep menggembar-gemborkan kepemimpinan dalam off "anak Hummer." -road kemampuan. Armour tahu bahwa Hummers pergi ke mana tidak ada tapak kendaraan lain. Dia mengakui bahwa GM sudah siap untuk menyediakan cara untuk membuktikan pada skala yang lebih luas. GM dan AM General setuju untuk bekerja sama pada pengembangan dari apa yang dikenal sebagai "anak HUMMER," kendaraan yang PM Umum akan membangun dan bahwa GM akan menjual dengan membentuk jaringan nasional dealer Hummer.
Sama seperti HMMWV asli harus memenuhi kriteria tertentu - perjalanan setidaknya 60 mil per jam, dengan kisaran minimal 300 mil, memanjat nilai 60 persen, melintasi sisi kemiringan 40 persen, ford 30 inci air, dll - demikian juga, "anak HUMMER" dan semua Hummers masa depan akan harus harus memenuhi beberapa persyaratan dasar untuk mempertahankan dan memperluas warisan.
Sementara kualifikasi sebagai premium kelas kendaraan penumpang dengan fitur kenyamanan daripada pelapisan baja, semua Hummers sipil masih harus memberikan otentik dan luar biasa kemampuan off-road. Mereka tidak mungkin harus parasut keluar dari pesawat kargo militer, tetapi mereka harus cukup kasar untuk pulang setelah membuat jalan mereka atas jalur berbatu di Moab dan Rubicon itu, dan mereka harus mampu menaklukkan mereka condong yang sama 60 persen dan melintasi 40 persen sebagai HMMWVs asli. Selain itu, mereka harus melakukan semua hal saat dibungkus sheetmetal yang menunjukkan desain ikon merek.
Bahkan sebelum rekayasa pekerjaan pembangunan dimulai dengan sungguh-sungguh pada "anak HUMMER," pertama kendaraan konsep - kode nama "Proyek Maria" untuk menghormati istri Arnold Schwarzenegger, Maria Schriver - sedang dirancang dan akan resmi diluncurkan di North American International Auto Tampilkan di Detroit pada bulan Januari 2000.
Pada awal musim panas tahun 2002, H2 HUMMER sedang diobral, menetapkan standar baik untuk kemampuan off-road dan untuk di jalan kehadiran. Sebuah tempat tidur pikap versi, H2 SUT, diikuti pada musim semi tahun 2004.
Berdasarkan kesepakatan dengan PM Jenderal, GM memiliki hak untuk merancang dan membangun kendaraan lain Hummer. Yang pertama - tetapi tentu bukan yang terakhir - adalah Hummer H3.
General Motors berhenti membangun Hummer pada 13 Januari 2010 dengan 2.500 H3s Hummer masih dalam saham. Mereka penjualan AS memuncak pada 2006 dengan 71.524 unit, namun pada tahun 2009, penjualan turun ke 9.046.


hummer shield.gif

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts